INDONESIA VS MALAYSIA


NAYPYIDAW - Jelang duel semifinal  SEA Games, pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan membeberkan analisanya soal penampilan tim lawan, Malaysia. RD menilai, timnya harus mampu tampil fokus selama 90 menit penuh jika ingin menyegel tiket final. Prediksi IBCBET

Dalam analisanya, RD menilai skuad Harimau Muda Malaya punya kualitas yang cukup baik, terutama dalam hal stamina. Ini dibuktikan dengan permainan mereka yang cukup konsisten, bahkan cenderung lebih cepat di akhir-akhir pertandingan.

Prediksi jitu ibcbet Ya, sepanjang perhelatan SEA Games ke-27 ini, Malaysia kerap mencetak gol pada menit-menit akhir, seperti yang terjadi ketika berduel dengan Vietnam pada laga pamungkas penyisihan Grup A. Ketika itu, Malaysia sukses mencetak dua gol di 10 menit terakhir laga dan menang 2-1. 

“Malaysia, sampai hari ini menurut saya adalah tim yang paling solid. Cara mereka mengorganisasi penyerangan, cara mereka mengorganisasi pertahanan, mereka tim yang sangat solid, sabar, dan memberi kejutan dengan serangan balik,” ujar RD dalam rilis yang diterima Okezone.
“Mereka juga selalu mampu menghadirkan situasi berbahaya  kepada tim lawan di menit-menit akhir laga. Semua gol yang mereka ciptakan di SEA Games hampir seluruhnya terjadi di menit-menit akhir pertandingan,” imbuhnya.

“Ini artinya, mereka main dengan sebuah skema yang berusaha memancing kita untuk keluar dan ini mengadu mental kita. Jadi oleh karena itu bukan hanya sisi taktik dan teknik yang kami kedepankan, tapi juga bagaimana mental pemain bisa stabil selama 90 menit, karena saya akui mereka di situ lebih sering unggul,” tutur dia.

Laga Indonesia kontra Malaysia akan dihelat di Mandalar Thiri Stadium, Kamis 19 Desember petang, WIB. Laga ini menjadi momentum bagi Indonesia untuk membalaskan dendam usai kekalahan menyakitkan pada SEA Games sebelumnya di Jakarta, di mana skuad Garuda Muda dipaksa bertekut lutut lewat drama adu penalti.

Terima kasih sudah membaca prediksi  jitu ibcbet.

0 komentar:

Posting Komentar