Janji Kerja Keras, Depay Ingin Beri Bukti Pada Van Gaal


PREDIKSI IBCBET  -  Louis van Gaal sebelum nya sudah berkata dan menyampaikan, saat ini semakin banyak pemain yang berpindah dari club yang satu ke club yang lain semakin banayak terjadi lebih sering terjadi lebih dari tahun-tahun yang sebelum nya. Dan sudah akan menjadi ajang perebutan posisi didalam Tim.

Tidak hanya itu semakin banyak pemain yang berpindah dari satu tim ke tim lain membuat semakin banyak dan membuat akumulasi terjadi nya masalah terhadap pemain tersebut. tak ada masalah yang tidak terjadi ketikda suatu persaingan posisi di mulai.

Marcos Rojo, Daley Blind dan Angel Di Maria, yang tidak dan bukan pemain cupu ini, malah terjadi masalah saat memasuki Putaran Liga INGGRIS.

"Saya tahu musim ini tidak akan mudah. Pemain-pemain United mengatakan ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan pertandingan berjalan cepat. Saya sudah berlatih tiga kali pada pekan ini dan sudah merasakan perbedaan itu.

"Tapi ini seperti sebuah petualangan dan saya harus meningkatkan kemampuan saya. Saya akan bekerja keras dan menunjukkan pada van Gaal bahwa saya bisa mengatasinya." ujar pemain muda Belanda itu dikutip Sky Sports.

Dan Menurut pengamat yang tidak mau di sebutakan nama nya sang Depay akan terbantu dengan adanya pemin dari Belanda.

Prediksi IBCBET.

Untuk Mendaftar Taruhan dan Ajang taruhan lain nya bisa anda baca di sini : Daftar SBOBET

0 komentar:

Posting Komentar